Beranda Kesehatan Biddokkes Polda PB Gelar Pengobatan Gratis dan Berbagi Penganan Berbuka Puasa

Biddokkes Polda PB Gelar Pengobatan Gratis dan Berbagi Penganan Berbuka Puasa

411
0
Biddokkes
Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Papua Barat menggelar pengobatan gratis. Pengobatan ini dirangkai dengan pembagian penganan untuk berbuka puasa. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Papua Barat menggelar pengobatan gratis. Pengobatan ini dirangkai dengan pembagian penganan untuk berbuka puasa.

Kabid Dokkes, AKBP dr. Sariman mengatakan, kegiatan yang diselengarakan dalam rangka momentum bulan Ramadan dan HUT Bhayangkara ke -72.

Biddokkes
Kabid. Dokkes, AKBP dr. Sariman. Foto : MKD/PKT

“Pengobatan gratis tanpa terkecuali, kami diberikan obat dan  konsultasi. Yang hanya sekadar memeriksakan tensi darah juga kami layani juga membagikan penganan berbuka puasa di Jalan Baru dan TL Haji Bauwi,” kata dr. Sariman kepada papuakita.com, Sabtu (9/6/2018).

Kata Sariman, kegiatan serupa sudah dilakukan di sejumlah masjid di wilayah Distrik Manokwari Timur.

 

“Selama sepekan ini kita gelar pengobatan gratis dan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar Polda dan di pesantren-pesantren yang ada di Manokwari,” ungkapnya.

Sariman menambahkan, direncanakan dalam waktu dekat ini, akan dilaksanakan bakti sosial dan donor darah. “Moment yang lebih besar akan kami selenggarakan setelah lebaran,” ujarnya. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.