oleh

Korem 171/PVT Gelar Pasar Murah, Penyerahan Bingkisan hingga Pemberangkatan Cuti Bersama

MANOKWARI, Papuakita.com – Komando Resort Militer (Korem) 171/PVT menggandeng sejumlah Distributor Bahan Pokok di Kota Sorong dan menyelenggarakan pasar murah.

Acara pasar murah juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan lebaran 1439 Hijriah kepada para anggota serta pemberangkatan rombongan cuti bersama, Jumat (8/6/2018).

Bingkisan Lebaran
Penyerahan Bingkisan Idul Fitri 1439 Hijriah oleh Danrem 171/PVT, Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A kepada anggotanya. Foto : Istimewa

“Dengan semakin tinggi dan mahalnya harga bahan pokok, diharapkan memprioritaskan dalam pembelian barang yang paling penting dan bermanfaat,” Dandrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A melalui siaran pers yang diterima redaksi PKT (papuakita.com).

Kata dandrem, pasar murah bertujuan untuk meringankan para anggota dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Jangan melihat dari nilai harga bingkisan. Akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang terkandung yaitu kepedulian dan perhatian pimpinan serta wujud dari kebersamaan,” ujarnya.

Danrem Ignatius Yogo Triyono  berpesan, selama menjalani masa cuti lebaran, perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan.

“Manfaatkan masa cuti lebaran untuk berkumpul dan bersilaturahim dengan keluarga, agar dapat menepati waktu untuk melaksanakan dinas kembali di satuan masing-masing,” ungkap danrem.

Rangkaian acara yang digelar Korem ini turut dihadiri Kasrem, dan para pejabat dan prajurit jajaran Korem serta PNS Korem 171/PVT. (MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed