oleh

Puluhan Anak Ikut Khitanan di Manokwari Selatan

MANOKWARI, PAPUAKITA.comDalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang, Polres Manokwari Selatan menggelar kegiatan Khitanan massal kepada warga setempat, Minggu (20/6/2021).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 40 anak, terdiri atas 37 laki-laki dan 3 perempuan, mereka berasal dari Distrik Ransiki dan Oransbari. Khitanan massal ini berpusat di salah satu rumah warga di Kampung Sabri.

Kabid Humas Polda PB, Kombespol Adam Erwindi, S.I.K, M.H mengatakan, meski digelar massal, tetapi kegiatan tersebut tetap menaati protokol kesehatan.

“Khitanan massal digelar untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75, dalam kegiatan khitanan massal ini kita harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid -19 yang sudah beredar di Papua Barat bahkan seluruh wilayah Indonesia” ucapc Adam melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin (21/6/2021).

Khitanan massal, lanjut Adam, dilaksanakan oleh Polres Manokwari Selatan dengan kerja sama dengan Sunat Modern Nusantara Manokwari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun.

Adam menambahkan, Polres Mansel juga akan melaksanakan kegiatan pemberian vaksin. Dilaksanakan pada 25-26 Juni mendatang, bertempat di pendopo kantor bupati Manokwari Selatan.

“Masyarakat yang belum divaksin bisa datang langsung ke pendopo kantor bupati Manokwari Selatan mengikuti kegiatan ini,” tutup Adam. (*/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed