Beranda Manokwari 31 ASN Pemkab Manokwari Ikut Diklatpim III di Makassar

31 ASN Pemkab Manokwari Ikut Diklatpim III di Makassar

425
0
Anton Reyaan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Manokwari, Anton Reyaan. Foto : RBM

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Anton Reyaan mengatakan, pembukaan kegiatan diklatpim dijadwalkan pada Rabu (24/4/2019), dan akan berlangsung selama 3 bulan ke depan. Pembukaan kegiatan juga direncanakan akan ddihadiri oleh Bupati Demas Paulus Mandacan.

Pejabat Eslon di lingkup kabupaten Manokwari saat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan. Foto : RBM

“Hari ini (peserta) sudah diberangkatkan 31 orang, dari semua OPD terwakili satu-satu akan mengikuti kegiatan selama 3 bulan, karena sistemnya on— off mereka akan buat karya ilmiah dan kembali lagi. Semua kegiatan di Makassar,” jelas Anton Reyaan usai pelantikan pejabat eselon II, III, IV, Selasa (23/4/2019).

Anton Reyaan menambahkan, untuk kegiatan diklatpim II terjadwal pada Agustus mendatang. “Diklatpim IV mungkin bulan Mei, satu kelas itu 35 orang tidak salah. Pelaksanaannya di Manokwari,” ujarnya (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.