Beranda Manokwari 7 Pegawai BNNP PB Diberi Penghargaan

7 Pegawai BNNP PB Diberi Penghargaan

199
0
Pegawai BNNP PB
Kepala BNNP PB, Brigader Jenderal Polisi Drs. Untung Subagyo berjabat tangan dengan pegawainya, Aiptu Zulkarnaen, SH usai menyerahkan piagam penghargaan. BNNP PB meberikan penghargaan kepada 7 orang pegawainya yang dianggap berprestasi dalam upaya penegakan hukum terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah Provinsi Papua Barat. Foto : RBM/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Berkinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pegawai di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat (BNNP PB), sedikitnya 7 pegawai diberikan penghargaan.

Kepala BNNP PB, Brigader Jenderal Polisi Drs. Untung Subagyo, Kamis (11/10/2018), mengatakan penghargaan yang diberikan kepada tujuh pegawainya ini diharapkan dapat menyemangati dan memacu kinerja pegawai di lingkungan BNN.

“Rewardnya banyak. Saya akan mengusulkan ke kesatuan atas (BNN). Kita akan mengusulkan 7 orang ini diberikan suatu kemudahan dalam bersekolah dan kenaikan pangkat. Suatu kebanggaan kalau berhasil bisa sekolah dan naik pangkat. Ini ranahnya pusat, kita akan usulkan supaya bisa direalisasikan,” ujar Brigjen Untung.

Adapun ketujuh pegawai BNN yang diberi penghargaan, yaitu Aiptu Zulkarnaen, Aiput Sugeng, Bripka Andina, Bripka Agus Wattimena, Bripka Kasim, Bripka Rizal Jawari, Bripka Abdulah Remosan. “Mereka ini tim berantas, tim andalan kita,” ucap Brigjen Untung. (RBM/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here