Beranda Manokwari Basarnas Manokwari Peringati Hari Lahir Pancasila 2019

Basarnas Manokwari Peringati Hari Lahir Pancasila 2019

424
0
Basarnas Manokwari
Personel Kantor Basarnas Manokwari. Foto : Dok, Kantor Basarnas Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Peringatan Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2019) bertepatan dengan hari libur bagi Aparatur Sipil Negara(ASN), namun tidak menjadi penghalang untuk melaksanakan upacara bendera di masing-masing kantor pemerintah pusat maupun daerah.

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan/Basarnas, Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, juga melaksanakan upacara peringatan hari lahir pancasila di halaman kantor, yang dimulai pada pukul 07.00 WIT.

Personel Kantor Basarnas Manokwari saat mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2019. Foto : Dok. Kantor Basarnas Manokwari

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, George Leo Mercy Randang. Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel dan pejabat di lingkungan Basarnas Manokwari.

Dalam sambutannya, Mercy membacakan amanat Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Hariyono, dimana menekankan tentang pentingnya persatuan dan kesadaran pemahaman untuk saling menghormati, bekerja sama,bergotong-royong dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Melalui hari kelahiran pancasila 1 Juni 2019, kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan,” tutupnya

Personel Basarnas Manokwari juga menghadiri upacara peringatan di kantor Bupati Kabupaten Manokwari dan kantor Bupati kabupaten Teluk Bintuni. (*/RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.