Beranda Manokwari Bupati Demas: Kerja Keras Kepala Kampung Menentukan Kemajuan Kampung

Bupati Demas: Kerja Keras Kepala Kampung Menentukan Kemajuan Kampung

611
0
Bupati Demas Paulus Mandacan
Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan saat melantik kepala Kampung Saubeba, Kampung Menyufoka, Kampung Meyes di balai pertemuan Distrik Manokwari Utara. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Majunya suatu kampung terletak pada kerja keras kepala kampung serta dukungan masyarakat. Untuk itu, kepala kampung dituntut melakukan pembenahan dan pembinaan terhadap aparatur kampung.

“Gerak pemerintahan kampung perlu dukungan dari aparatur kampung serta masyarakat setempat yang telah bersama-sama memilihnya dan menjaga kamtibmas”.

Demikian penyampaian Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan saat melantik tiga kepala kampung secara bersama, masing-masing Edi Bomoi sebagai kepala kampung Saubeba, Boas Mandacan sebagai kepala kampung Menyufoka, dan Isak Mandacan sebagai kepala kampung Meyes di Balai Pertemuan Distrik Manokwari Utara, Kamis (5/7/2018)

Bupati Demas Paulus Mandacan

“Saya tidak ingin mendengar ada keluhan dari masyarakat bahwa kepala kampung tidak berada di tempat dan hanya ada di kota,” ujar bupati.

Demas percaya, bahwa ketiga kepala kampung yang baru dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Demas menambahkan, para kepala kampung yang sudah mendapat honor, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Kerja sebagai kepala kampung adalah panggilan, ibadah, aktualisasi diri, kehormatan dan pelayanan itu yang harus di ingat,” ujar Demas. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.