Beranda Ekonomi & Bisnis Bupati Demas Mandacan: Oke Jack Minimalisir Kriminalitas dan Seragamkan Tarif

Bupati Demas Mandacan: Oke Jack Minimalisir Kriminalitas dan Seragamkan Tarif

96
0
Oke Jack
Bupati Demas Paulus Mandacan saat me-launching layanan ojek online Oke Jack di Manokwari. Foto : RBM

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengapresiasi kehadiran Oke Jack yang memberikan layanan jasa ojek secara online. Diharapkan kehadiran Oke Jack bisa meminimalisir kriminalitas, serta menyeragamkan tarif ojek di daerah ini.

Hal itu dikatakan Bupati Demas Paulus Mandacan saat me-launching pengoperasian Oke Jack, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Manokwari, Jumat (22/3/2019).

“Jika dimaksimalkan, ojek online ini bisa berkembang dan akan senangi masyarakat pengguna jasa ojek. Sebab, identitasnya lebih jelas, keamanan, dan kenyamanan lebih terjamin. Data pengendara jelas, tarif seragam. Tidak bisa ditambah. Kita bandingkan dengan ojek biasa, ini tarifnya sesuka hati, mau kasih naik, ojek kasih naik seperti itu,” katanya.

Bupati Demas Mandacan menyatakan, ke depan pemerintah darah akan berupaya untuk melakukan penertiban ojek konvensional. Untuk melakukan hal tersebut, menurut Demas akan dikoordinasikan dengan Dinas teknis terkait.

Meski demikian, Bupati Demas Mandacan mengakui, ojek belum bisa dimaksimalkan  untuk menyumbang PAD, tetapi kehadiran ojek cukuo dibutuhkan.

“Kita butuh pelayanan (ojek) yang baik kepada masyarakat, baik ojek online maupun ojek konvensional. Yang penting masyarakat nyaman. Ke depan kita akan tindaklanjuti regulasi soal ojek online ini,” ujar bupati.

Pemda sangat mendukung kehadiran Oke Jack di Manokwari, untuk melayanai masyarakat yang membutuhkan transportasi alternatif.

“Oke Jack luar biasa, untuk minimalisir hal yang tidak diinginkan. Kami berterima kasih. Semoga dapat tingkatkan layanan yang lebih lagi,” kata bupati. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here