oleh

Demas Mandacan Ajak Partisipasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengajak partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kemanan dan ketertiban jelang perayaan raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berlangsung aman di Kabupaten Manokwari.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang perayaan natal dan tahun baru sehingga bisa berjalan dengan baik dan kondusif,” ucap Demas Mandacan mengajak, Kamis (19/12/2019).

Guna memastikan situasi kamtibmas di Manokwari jelang perayaan natal dan tahun baru, Demas Mandacan mengaku telah melakukan pertemuan dengan pihak Polres Manokwari. Pertemuan itu terkait persiapan operasi lilin, untuk pengamanan natal dan tahun baru.

“Semoga semua ini berjalan dengan baik. Untuk itu, kami meminta partisipasi semua masyarakat untuk mendukung pihak keamanan,” imbau Demas Mandacan.

Dalam kesepatan yang sama, Demas Mandacan menegaskan, perayaan natal dan tahun baru di Manokwari tidak dinodai dengan peredaran minuman keras (miras). Mengingat, miras sering menjadi pemicu timbulnya berbagai permasalah di Manokwari.

“Saat ini sudah ada Perda tentang minuman keras, tetapi semakin ada perda, miras semakin bermunculan. Miras dapat memicu terjadinya kecelakaan. Saya berharap semua bisa taat dan menjaga keamanan serta ketertiban,” tuturnya.

Demas Mandacan menambahkan, libur natal disesuaikan dengan surat edaran gubernur, yaitu dimulai sejak 23 Desember sampai 5 Januari 2020. “Aktivitas kantor kembali pada 6 Januari 2020,” pungkasnya. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed