Beranda Manokwari George Leo Mercy Randang Resmi Jabat Kepala Basarnas Manokwari

George Leo Mercy Randang Resmi Jabat Kepala Basarnas Manokwari

999
0
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, George Leo Mercy Randang bersama pejabat lama Kepala Kantor Basarnas, Ludi Yanto. Foto : Istimewa.

MANOKWARI, PapuaKita.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari resmi dijabat oleh George Leo Mercy Randang. George resmi menggantikan pejabat sebelumnya, Ludi Yanto, SE. Suksesi kepala Basarnas ini ditandai dengan sertijab yang berlangsung di ruang serbaguna SAR Manokwari, Selasa (24/7/2018).

George Leo Mercy Randang sebelumnya menjabat Kepala Seksie Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar. Sedangkan pejabat lama Ludi Yanto, S.E kembali bertugas di Kantor Pusat Basarnas.

Dalam kesempatan yang sama jabatan Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari, juga diserahterimakan dari ibu Tri Priantini Ludi Yanto kepada ibu Senny Mercy Randang.

Kantor Basarnas Manokwari

“Selama 18 Bulan bertugas sangat berkesan karena banyak pelajaran dan pengalaman di Manokwari. Bila ada hal yang baik dari masa kepemimpinan saya, silahkan diambil hikmah. Namun, bila ada yang tidak baik jangan ditiru dan tolong dimaafkan,” tutur Ludi Yanto ketika memberikan sambutan.

Kata Ludi Yanto, seluruh personil basarnas harus selalu bekerja dengan responsif, militan, dan santun. “Tiga kata itu yang selalu saya tanamkan kepada personil Basarnas Manokwari. Bekerja dengan ikhlas demi menolong sesama,” ucapnya.

Adapun George Mercy Randang dalam sambutannya mengatakan, basarnas merupakan organisasi yang cukup besar dan begitu hebat. Dia berjanji apa yang sudah dikerjakan pejabat sebelumnya pasti akan dilanjutkan.

“Saya akan laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah di tugaskan di Kota Manokwari. Mudah-mudahan ke depan basarnas Manokwari bisa lebih maju dan dikenal masyarakat,” ujarnya. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.