oleh

Hendri Sembiring Siap Dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.comJabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari segera diisi oleh pejabat definitif, yakni drg. Hendri Sembiring. Diketahui, Hendri Sembiring satu dari 4 kandidat sekda yang ikut dalam lelang jabatan tinggi pratama di lingkup Pemkab Manokwari sejak Maret lalu.

“Pelantikan sekda (devinitif) dijadwalkan jam 10.00 WIT besok pagi. Undangan sudah ditandatangani oleh pelaksana tugas sekda. Besok pagi pelantikan kita laksanakan secara virtual. Yang dilantik drg. Hendri Sembiring sebagai sekretaris daerah kabupaten Manokwari,” kata Bupati Manokwari, Hermus Indou.

Kepastian pelantikan sekda itu disampaikan oleh Hermus di sela pembagian hewan kurban hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di wilayah kabupaten Manokwari, Ahad (18/7/2021). Diberitakan sebelumnya, lelang jabatan sekda kabupaten Manokwari diikuti oleh 4 pejabat, masing-masing drg. Henri Sembiring yang juga Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kemudian, Yonadab Sraun saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan dan Kukuh Saptoyudo, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta Jaka Mulyanta Kepala Kesbangpol. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed