oleh

Komsos Pendam XVIII Kasuari Ajang Silaturahim

MANOKWARI, Papuakita.com – Penerangan Kodam XVIII/Kasuari menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Kosmos) dengan komponen masyarakat di Kampung Katebu, Distrik Manokwari Selatan, Jumat (6/07/2018)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Penerangan Kodam (Kapendam), Letkol Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P dan di dampingi Kepala kampung Katebu, Kristian Katebu.

“Komsos merupakan ajang silaturahim untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kerukunan kita, untuk itu hubungan persaudaraan ini agar tetap kita pelihara,” kata kapendam seperti dilaporkan Penerangan Kodam (Pendam) XVIII Kasuari melalui siaran pers yang diterima Redaksi papuakita.com.

Kapendam menekankan, poskamling segera diaktifkan untuk menjaga keamanan di kampung dan tamu yang masuk ke kampung tersebut agar melapor bila yang bersangkutan lebih dari 1 x 24 jam menginap serta diaktifkan lagi kerja bhakti/gotong royong.

Dalam kesempatan ini, kapendam juga menghimbau, masyarakat agar menjauhi miras. Karena miras awal dari segala permasalahan dan kejahatan.

Kegiatan komsos ini diakhiri dengan pembagian sembako dari kapendam kepada masyarakat kampung Katebu. (MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed