oleh

Mahasiswa Polbangtan Manokwari Turun Pendampingan di Kabupaten Kulon Progo

MANOKWARI, Papuakita.com – Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari turun melaksanakan kegiatan pendampingan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan pendampingan diikuti 15 mahasiswa yang sebelumnya telah menyelesaikan praktek kerja lapangan 1 (PKL) magang agribisnis selama 20 hari di kabupaten Gunung Kidul.

Berakhirnya PKL itu ditandai dengan ditariknya belasan mahasiswa sercara resmi oleh ketua panitia H. La Hambui SP, MP Jumat (20/7/2018), dalam kesempatan tersebut turut diihadiri Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunung Kidul, Ir. Raharjo Yuwono, MM.

Ketua panitia PKL 1 Agribisnis Polbangtan Manokwari, H. La Hambui SP, MP, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Gunung Kidul. Acara penarikan ditutup dengan memberikan cinderamata .

“Kita berharap ilmu yang sudah didapat disini bisa dibawa ke Manokwari. Di tempat kerjanya maupun berguna untuk mendampingi masyarakat. Semoga mahasiswa ini nantinya bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing serta dapat membawa perubahan di bidang pertanian,” kata Raharjo. (RBM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed