Beranda Manokwari Sambut HANI, BNNP-PB Gelar Lomba Gawang Mini

Sambut HANI, BNNP-PB Gelar Lomba Gawang Mini

597
0
BNNNP-PB
Ketua Panitia HANI, Drg. Indah Perwitasari, S.Kg. saat memberi motivasi kepada para perserta di sela pembukaan lomba gawang mini. Foto : Humas BNNP-PB

MANOKWARI, Papuakita.com – Salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat (BBNP-PB) lomba turnamen gawang mini.

Turnamen dengan tema “Generasi Muda Berprestasi Tanpa Narkoba dan Lem Aibon”, ini dikhususkan untuk usia dibawah 15 tahun dan diikuti 8 tim dari perwakilan kelurahan yang ada di daerah ini yang berlangsung dari 7-9 Juli 2018.

“Kegiatan lomba gawang mini dilaksanakan sebagai salah satu wadah mencegah para generasi muda dari pengaruh dan bahaya narkoba. Turnamen sepakbola dipilih karena sepakbola merupakan olahraga rakyat yang pastinya akan diikuti banyak kalangan pemuda,” kata Ketua Panitia HANI, Drg. Indah Perwitasari, S.Kg. saat membuka lomba gawang mini.BNNP-PB

 

Dia berharap, berbagai kegiatan positif termasuk yang dilaksanakan ini hendaknya dapat menekan sekaligus menghindarkan para generasi muda usia produktif terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan lem aibon, terutama di kabupaten Manokwari.

Penyerahan hadiah kepada para tim yang memenangkan pertandingan, akan dilakukan pada acara  Puncak HANI tanggal 12 Juli mendatang yang dipusatkan di kantor gubernur Papua Barat. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.