oleh

Sampaikan Permohonan Maaf, Ini Pesan Dandim 1703/Manokwari kepada Prajurit

MANOKWARI, Papuakita.com – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1703/Manokwari, Letkol Inf Hendrik Paulus Mote menyampaikan permohonaan maaf, karena tak dapat mengunjungi satu per satu rumah prajuritnya yang merakyakan Idul Fitri lalu.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Dandim Hendrik Paulus Mote berpesan kepada prajuritnya agar menjaga netralitas dan bijak menggunakan media sosial.

Hal itu disampaikan dandim saat upacara Bendera Minggu Militer dan dilanjutkan dengan halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Lapangan Apel Makodim, Senin (25/6/2018)

“Saya mengimbau kepada seluruh prajurit dilarang keras melakukan foto bersama terhadap salah satu pasangan calon terlebih dengan menggunakan pakaian dinas dan dilarang keras kepada seluruh prajurit mengunggah status di medsos dengan menjelekan pimpinan atau pasangan calon,” tegasnya.

Dalam apel ini dilakukan pengecekan anggota yang kembali dari cuti besama lebaran. “Kodim 1703 Manokwari tetap harus dikontrol lakukan pengamanan arus balik mudik lebaran bersama Polres Manokwari,” kata dandim.

Kata Hendrik Paulus Mote, Kodim 1703/Manokwari tahun 2018 tidak terlibat dalam kegiatan pilkada 2018.

“Sudah tahu peraturan yang ada di TNI-AD, maka semua harus patuhi dan tidak boleh di langar. Jika ada yang tidak mematuhi dan dengan sengajah melakukan kesalahan agar segera di laporkan, akan ditindak tegas,” ucap Hendrik Paulus Mote.

Acara halalbihalal dihadiri Dandim 1703/Manokwari, Kaminvetcad Manokwari, Kapten Inf Isro, Perwira Staf dan Danramil 1703/Manokwari, serta Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Kodim. (MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed