Beranda Manokwari Satpol PP Perketat Penjagaan Eks Gedung Kantor Bupati Manokwari

Satpol PP Perketat Penjagaan Eks Gedung Kantor Bupati Manokwari

75
0
Sekda Kabupapten Manokwari, Aljabar Makatika. Foto : RBM

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Pekerjaan renovasi eks gedung kantor bupati telah berjalan. Guna menjamin pelaksanaan kegiatan tersebut aman dan terkendali, pemerintah daerah akan meningkatkan penjagaan dengan menempatkan personel satuan polisi pamong praja (Satpol PP).

“Anggota kita banyak sekali dan sudah dibagi. Ada yang tugas siang dan malam hari. Kita berharap apa yang dikerjakan oleh tukang bisa terjaga dengan baik sehingga tidak ada lagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk merusak bangunan ini,” kata Sekertaris Daerah Manokwari, Aljabar Maktita, Senin (30/9/2019).

“Untuk sementara yang ditugaskan di OPD-OPD, kita tarik untuk berjaga di eks kantor bupati. Karena banyak yang tidak maksimal, dan banyak OPD yang mengeluh terkait kedisiplinan personel satpol PP,” sambung Makatita.

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan menyatakan, target pengerjaan rehab eks kantor bupati segera rampung di akhir tahun.

“Semoga akhir tahun sudah selesai sehingga secepatnya bisa digunakan. Perlu pengamanan di sini, karena sudah lama ditinggalkan. Satpol harus jaga di sini supaya tukang bisa kerja dengan aman dan nyaman,” tandasnya. (ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.