oleh

Soal vaksinasi Covid-19, Hermus Indou kepada ASN dan Honorer: Harus jadi contoh

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Pemerintah Kabupaten Manokwari menargetkan capaian vaksinasi Covid-19 bisa mencapai 70 persen hingga akhir Desember mendatang. Dengan demikian, diharapkan bisa terbentuk herd immunity.

ASN Pemkab Manokwari saat mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto : Dok. PAPUAKITA.com

“Sebelum mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Covid-19, ASN maupun tenaga kontrak yang mendapatkan kesempatan bekerja di pemerintahan harus lebih dahulu mendukung program pemerintah ini. Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat,” ucap Bupati Hermus Indou usai pembukaan vaksinasi massal bagi ASN dan honorer di lingkup Manokwari, Selasa (23/11/2021).

Sasaran vaksinasi massal yang diarahkan kepada ASN dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintahan kabupaten Manokwari, ini bukan sekadar untuk mencapai target 70 persen saja. Kata Hermus Indou, pemda ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa, pemerintah berkomitmen mendukung dan menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Apa yang kita laksanakan ini akan dilakukan secara marathon. Sesuai dengan jadwal, kita akan jemput bola di kompleks atau tempat-tempat dengan potensi besar yang diketahui banyak masyarakat belum divaksin dan tidak mau datang. Kita yang akan datang dan jemput bola untuk melaksanakan vaksin,” pungkas Hermus Indou. (PK-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed