Beranda Manokwari Warijo Jabat Sekwan, Ferry Lukas Pimpin PTSP

Warijo Jabat Sekwan, Ferry Lukas Pimpin PTSP

441
0
Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan melantik Yohan Warijo sebagai Sekretaris DPR Manokwari. Selain itu, Ferry Lukas juga dilantik sebagai Kepala Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, PapuaKita.com – Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan melantik Yohan Warijo sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Manokwari. Selain itu, Ferry Lukas juga dilantik sebagai Kepala Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Pelantikan ini berlangsung di ruang Sasana Karya Kantor Bupati, Selasa (16/10/2018).

Bupati Demas Mandacan mengatakan, pejabat baru harus mampu menjaga kepercayaan, amanah serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya di tempat tugas yang baru. “Jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai. Sebagai pejabat harus mempunyai kemauan yang kuat, tekun dan bijaksana,” ucap bupati.

Bupati juga berpesan, sebagai pimpinan harus bisa mengayomi, memberikan arahan dan menciptakan suasana kerja yang kondusif serta menjalin kerjasama di antara pimpinan dan para staf yang ada di lingkungan kerja. (MKD/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.