by

Warijo Minta Renovasi Ruang Kerja Pimpinan DPRD Manokwari Dipercepat

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Renovasi sejumlah ruang kerja pimpinan DPRD Kabupaten Manokwari, hingga kini masih dalam proses pengerjaan. Proses yang telah dilakukan sejak 2019 lalu, ini diharapkan dapat diselesaikan dengan segera.

Sekretaris DPRD, Yohan Albert Warijo mengatakan, pekerjaan renovasi juga dilakukan pada ruang kerja komisi dan fraksi. Ia mengatakan, renovasi hanya dilakukan secara terbatas. Beberapa ruang hanya dipasangkan partisi termasuk menata ruangan sesuai dengan kebutuhan.

Salah seorang pekerja sedang memasang partisi di salah satu ruangan sekretariat DPRD Kabupaten Manokwari. Foto : ARF

“Kontraktor selesaikan pekerjaan-pekerjaan ruangan pimpinan, komisi, bahkan fraksi. Kita sudah kasih waktu yang cukup untuk kontraktor bekerja. Kita berharap dikerjakan secepatnya sehingga sudah bisa digunakan. Anggarannya sudah ada di DPA 2020, tinggal selesai kerja ditagih,” kata Warijo.

Wakil Ketua DPRD, Bons Rumbruren menambahkan, pihak kontraktor yang mengerjakan renovasi ruangan kerja pimpinan dewan segera diselesaikan. Sehingga aktivitas pimpinan dewan bisa maksimal.

“Pihak ketiga yang mengerjakan renovasi ruangan-ruangan di sekretariat dewan bisa menyelesaikannya dengan cepat. Biar kita bisa bekerja, rapat atau sidang-sidang,” ujar Bons. (ARF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed