Yefri Sabaruddin jabat Kepala Kantor SAR Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Jabatan Kepala Kantor SAR (Kakansar) Manokwari resmi berganti dari I Wayan Suyatna kepada Yefri Sabaruddin. Suyatna akan menjabat sebagai Kakansar Timika, Papua.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Kasuari Kantor SAR, Senin (10/6/2024). Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan serah terima jabatan Ketua DWP UP Kansar Manokrari dari Ny. Ariani Suyatna kepada Ny. Rosmawaty Sabaruddin.

“Harapan saya, semua tetap bergandeng tangan, semangat dan disiplin. Modal kita adalah disiplin. Tingkatkan kedisiplinan dan semangat. Yang majukan diri kalian, kalian sendiri. Juga selalu bertakwa kepada Tuhan,” ucap Suyatna dalam sambutannya.

Suyatna juga berterima kasih kepada segenap personel Kansar yang telah menerima dan mendukung tugas-tugas selama berada di Manokwari.  

Dukungan kepala kantor baru kalian dengan baik. Semoga Manokwari semakin maju, semakin sukses. Apa yang sering saya sampaikan ingat dengan baik,” ucapnya.

Mohon doa restunya semoga saya bisa mengemban dan melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik.

“Motivasi, dukungan kalian dibutuhkan. Semoga Manokwari menjadi kantor yang maju,” ujarnya.

Yefri Sabaruddin mengungkapkan kesan pertama menginjakkan kaki di Manokwari, menilai daerah ini luar biasa.

“Manokwari ini, saya yakin bisa lebih maju. Saya harapkan kepempinan saya ini bisa mendapatkan dukungan. Kita buat ke depan lebih baik,” ungkap eks Kakansar Timika ini.

Dia juga berharap, semoga ke depan yang akan menggantikan dirinya sebagai pimpinan di Kansar Manokwari, bukan orang dari luar daerah, tapi orang dari Manokwari.

“Mohon bantuannya, saya datang ke sini bukan untuk bawa perubahan, tapi saya harap bisa membawa perbaikan,”

“Apa yang sudah dibangun sebelumnya, bisa ditingkatkan. Harap masukkan dan dukungan, untuk membangun dan mengelola kantor SAR Manokwari,” tutupnya. (PK-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *