Beranda Nasional Serunya Kota Ambon, Saksi Pengundian Tahap Kedua BEP

Serunya Kota Ambon, Saksi Pengundian Tahap Kedua BEP

184
0
Semarak BEP II
Semarak Program BEP Tahap Kedua di Kota Ambon. Foto : Dok. PT Pertamina MOR VIII

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) telah sampai di Kota Ambon, setelah melampaui beberapa Kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Kegiatan ini pun berlangsung semakin ramai dan meriah bertepatan dengan pengundian tahap kedua BEP. Para konsumen produk-produk pertamina semakin gencar untuk beralih ke bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan yakni, Pertamax Series dan Dex Series.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid, melalui siaran pers, Sabtu (23/3/2019) mengatakan, Program BEP merupakan apresiasi pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

Masyarakat berlomba-lomba mengumpulkan kupon elektronik dengan melakukan transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series karena perolehan kuponnya yang lebih besar sehingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin besar.

Acara ini dimeriahkan oleh Siti Badriah yang mengisi Jingle BEP sekaligus brand ambassador program BEP. Semarak BEP Ambon dimulai dari siang hari pukul 12.00 WIT dengan rangkaian acara dari sosialisasi, meet dan greet konsumen pertamina, konvoi bersama Siti Badriah dan para manajemen pertamina.

Kemudian, dilanjutkan pukul 18.00 WIT Semarak BEP Ambon yang akan diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan semarak BEP.

“Tidak ada funwalk di kota Ambon namun hadiah-hadiah tetap kami sajikan. Tidak hanya banyak hadiah, beragam hiburan dan sosialisasi mengenai produk-produk unggulan pertamina dihadirkan supaya masyarakat semakin luas pengetahuannya terhadap produk unggulan dari pertamina,” katanya.

“Dengan adanya kegiatan ini pun tingkat awareness masyarakat terhadap produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex semakin meningkat serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina semakin bertambah pesat,” ujar Mas’ud Khamid.

Kegiatan semarak BEP bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk bergoyang ala BEP dengan begitu banyak hadiah yang disajikan. Peserta berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Dengan adanya kegiatan semarak BEP ini konsumen pertamina dimudahkan agar berkesempatan mendapatkan reward khusus hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series agar mesin kendaraan lebih bersih dan awet”, tambah Mas’ud Khamid.

Hadiah senilai miliaran rupiah berupa paket ibadah umrah ke Tanah Suci secara gratis, Mobil Mercy, Motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”. Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret.

Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP, untuk pembelian produk Pertamax dan Dexlite akan mendapatkan 6 kupon elektronik, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex mendapatkan 16 kupon elektronik. Semakin sering melakukan transaksi pembelian produk tersebut, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul dan lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

Mas’Ud Khamid menambahkan, untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat mengakses akun media sosial facebook dan twitter MyPertaminaID, instagram @mypertamina, youtube mypertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, Pertamina Call Center 135 untuk layanan produk dan Contact Pertamina 1500 000 untuk informasi seputar korporat. (*/RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here