Beranda Olahraga 83 Prajurit Kodam XVIII Kasuari Ikut Porad ke-8

83 Prajurit Kodam XVIII Kasuari Ikut Porad ke-8

946
0
Porad ke-8
Pelepasan kontingen Porad dipimpin langsung Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dalam upacara pemberangkatan di Aula Makodam, Kamis (5/7/2018). Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Sebanyak 83 prajurit Kodam XVIII/Kasuari dikirim untuk mengikuti Pekan Olahrga TNI AD ke-8 di markas Akademi Militer, Magelang. Event ini akan berlangsung pada 21-30 Juli 2018.

Pelepasan kontingen Porad dipimpin langsung Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dalam upacara pemberangkatan di Aula Makodam, Kamis (5/7/2018)

“Untuk ke 8 kalinya diselenggarakan oleh TNI-AD untuk mengukur dan menghasilkan prestasi di bidang olahraga yang diikuti oleh jajaran TNI-AD seluruh Indonesia,” kata pangdam.

Adapun tujuan keikutsertaan prajurit kodam, untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan prestasi prajurit di bidang olahraga dihadapkan dengan Kotama dari daerah lain.

“Selamat kepada 83 prajurit yang terpilih dengan mengikuti 7 cabang olahraga dalam pekan olahraga TNI-AD. Saya merasa bangga dengan hasil persiapan dan latihan kalian selama ini. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan dan para atlit memiliki jiwa juang semangat kompetisi dan rasa percaya diri dalam setiap pertandingan,” ucap pangdam.

Menurut pangdam, keberhasilan dalam event ini secara umum akan mengukur citra kodam. Untuk itu, Pangdam Wayangkau berpesan pada duta olahraga kodam tetap semangat dan menyiapkan fisik serta kemampuan mentalitas juga sportifitas pada saat bertanding untuk menjadi yang terbaik.

“Sebagai duta kodam, saya yakin dan percaya kalian bisa menjadi yang terbaik menjaga martabat, kehormatan dan menjadi kebanggaan Kodam XVIII Kasuari, “Patriot Pembela Rakyat”,” kata pangdam. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here