oleh

BP salurkan bantuan seragam senilai ratusan juta rupiah kepada PB PON XX Papua

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—BP Indonesia menyalurkan bantuan kepada PB PON XX Papua berupa pakaian seragam senilai Rp400 juta, untuk mendukung pelaksanaan PON. Bantuan ini diserahkan pada Rabu (29/9/2021).

Bantuan dari SKK Migas dan Tangguh LNG terkait pelaksanaan PON XX Papua 2021, merupakan kelanjutan dari donasi berupa paket perlengkapan olahraga kepada KONI Papua Barat, untuk atlet maupun official dari kontingen Papua Barat. Bantuan itu sudah diserahterimakan di awal September lalu.

“Kami berharap bantuan kami dapat mendukung kelancaran pelaksanaan PON di Jayapura pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang,” kata Samuk Franklyn Konyorah, Communication dan Advocacy Team Leader BP Indonesia dikutip dari media sosial : https://www.facebook.com/BPinIndonesia

Dalam kesempatan yang sama, Samuk juga memperkenalkan SUBITU sebagai bisnis lokal yang memproduksi seragam. Ia mengatakan, bantuan seragam yang diserahkan kepada PB PON XX merupakan produksi SUBITU.

“Keterlibatan SUBITU dalam bantuan ini membuktikan kalau karya putra-putri Papua juga bisa tampil di ajang nasional,” ujarnya.

Seluruh bantuan seragam yang diserahkan oleh BP merupakan hasil karya PT SUBITU Kreasi Busana, sebuah perusahaan Orang Asli Papua yang pendiriannya didukung oleh TangguhLNG untuk pengembangan kewirausahaan masyarakat (asli) Papua. (*/PK-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed