oleh

Bupati Demas: Inter Eight Club, Sumbangsi bagi Perkembangan Olahraga

MANOKWARI, Papuakita.com – Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengatakan, Turnamen Inter Eight Club memberikan motivasi bagi atlit-atlit muda, agar dapat mencapai prestasi setinggi mungkin dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Menjadi cerdas dan berkarakter tidak selalu harus mahal. Apa yang kita lakukan saat ini merupakan sumbangsi besar dan memberi manfaat bagi perkembangan olahraga di kabupaten Manokwari,” kata bupati saat menutup Turnamen Inter Eight Club 2018 di Lapangan Borarsi Manokwari, Selasa (26/6/2018) malam.

Menurut Bupati Demas, turnamen ini menjadi ajang penjaringan dan pembinaan bakat atlit yang berkompetensi untuk di ikutsertakan pada ajang pertandingan di wilayah Papua Barat maupun luar daerah.

“Saya berharap ada atlit-atlit muda yang dapat memberikan kontribusi dan melahirkan lebih banyak lagi atlit pesepakbola di Manokwari. Ini menjadi perhatian dan tanggung jawab bersama pemerintah serta panitia,” ujarnya.

Menurut Demas, dalam pertandingan olahraga semua adalah pemenang. Kemenangan adalah hasil akhir yang harus di raih dengan cara baik, sehingga tidak mencoreng nilai sportivitas olahraga. Dengan demikian, diharapkan tahun depan kegiatan seperti ini terus ada.

Dalam terunamen ini keluar sebagai Juara I Remang FC, Juara II Pantura FC, Juara III Lembah Hijau FC, Juara IV Nusa Jaya FC, serta Top Scorer dipegang pemain asal Lembah Hijau FC, Jhon Rumbruren. (MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed