oleh

Pangdam XVIII/Kasuari Berikan Arahan kepada Kontingen PORAD Papua Barat

MANOKWARI, Papuakita.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau memberikan pengarahan atlet dan dukungan di barak Kontingen Kodam XVIII/Kasuari, di Magelang, Sabtu (21/7/2018).

Pangdam mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan saat melaksanakan PORAD (Pekan Olah Raga Angkatan Darat). PORAD diselenggarakan di Akademi Militer di Kota Magelang, Provinsi Jawa Barat.

“Dalam bertanding dan berlomba atlet tetap fokus dan harus yakin pada kemampuan diri sendiri. Hal yang sia-sia adalah ketika atlet sudah berlatih dengan keras namun pada saat pertandingan atlet tersebut tidak dapat menjaga kesehatan dan fokus, pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri. Ini tidak boleh terjadi bagi atlet dalam melaksanakan perlombaan karena kunci keberhasilannya adalah fokus,” kata pangdam.

Dalam kesempatan yang sama, pangdam juga memberikan kesejahteraan bagi prajurit maupun PNS yang mengikuti kegiatan PORAD VIII dengan memberikan cuti, sehingga prajurit dan PNS yang telah bertanding bisa beristirahat.

Pangdam juga memberikan bantuan uang tunai untuk dibagikan kepada Prajurit dan PNS yang ikut berlomba dan bertanding di Magelang untuk meningkatkan semangat mereka.(MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed