Tutup grasstrack open championship, Paulus Waterpauw puji bakat dan nyali anak muda

FAKFAK, PAPUAKITA.com—Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw memuji bakat dan nyali anak-anak muda yang mengikuti Grasstrack Open Championship 2023.

Waterpauw menyampaikan apresiasi dan pujian itu di sela menutup secara resmi kegiatan Grasstrack Open Championship pada Ahad (27/8/2023). Hal yang sama juga disampaikan kepada seluruh elemen yang terlibat.

“Tadi saya lihat dan kemarin juga saya pantau langsung mereka ini semua anak-anak muda yang hebat, berbakat dan nyalinya patut diacungi jempol,” ucap Waterpauw.

Dalam kesempatan itu, waterpauw berpesan agar anak muda di Papua Barat khususnya di Kabupaten Fakfak terus menekuni hobinya secara baik dan positif.

“Kalau dari hobi bisa menghasilkan prestasi mengapa tidak untuk diseriusi, tinggal pemerintah dorong dan menyediakan wadah untuk menyalurkannya,” tutupnya.

Grasstrack Open Championship 2023, berlangsung selama 2 hari (26-27 Agustus). Sebanyak 32 crosser turut serta. Dalam kesempatan itu, Waterpauw menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

Lihat juga : Polisi minta masyarakat proaktif informasikan insiden Kramongmongga Fakfak

“Prinsipnya kami pemerintah, baik di provinsi maupun kabupaten siap memfasilitasi semua agenda kegiatan yang diinisiasi untuk mengembangkan bakat dan talenta anak muda,” pungkasnya. (PK-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *