oleh

11 Maret, Dibuka Penerimaan CPNS di Papua Barat

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Provinsi Papua Barat, Yustus Meidodga mengatakan, pembukaan seleksi penerimaan CPNS di Papua Barat resmi akan dibuka pada 11 Maret 2019.

“Minggu (10/3/2019) kita pastikan untuk penerimaan CPNS di seluruh kabupaten dan kota di Papua Barat termasuk di provinsi akan dimulai. Diawali dengan pengumuman selama 15 hari, ini sesuai prosedur,” kata Yustus Meidodga, Senin (4/3/2019).

Yustus meminta, masyarakat untuk ikut memantau perkembangan informasi menyangkut penerimaan CPNS tersebut melalui media massa. Penerimaan CPNS akan diawali dengan tahap pengumuman sebelum masuk pada proses pendaftaran yang dilaksanakan di tiap kabupaten dan kota.

Kepala BKD Yustus Meidodga. Foto : MR3

Yustus menjelaskan, penerimaan CPNS tahun ini merupakan quota Papua Barat pada formasi tahun 2018 lalu. Jumlah jumlahnya masih sama.

“Pak sekda pada tanggal 1 Maret lalu sudah melakukan pertemuan dengan seluruh kepala BKD (kabupaten/kota) untuk mempertanyakan kesiapan proses penerimaan CPNS,” ujarnya.

Yustus menambahkan, hasil pertemuan tersebut menjadi dasar soal penentuan waktu penerimaan CPNS di wilayah provinsi Papua Barat. (MR3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed