Beranda Papua Barat Ini Jadwal Pelantikan 14 Pejabat Eselon II Pemprov PB

Ini Jadwal Pelantikan 14 Pejabat Eselon II Pemprov PB

694
0
Dominggus Mandacan
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. Foto : RBM/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan, seleksi terbuka pengisian pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah provinsi Papua Barat sudah final.

”Sudah final. SK (surat keputusan) 14 nama pimpinan sedang disiapkan, prosesnya terus berjalan, kita sedikit sibuk. Bulan Juli, pertengahan atau akhir sudah bisa kita lantik,” kata gubernur.

Sebelumnya, terdapat 15 jabatan eselon II a dan II b yang dilelang secara terbuka, antara lain Staf ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Asisten Gubernur Bidang Administrasi Otonomi khusus (Otsus), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Selanjutnya, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Kepala Badan SDM, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Berikutnya, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfo), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Biro Pemerintahan Setda Papua Barat dan Kepala Biro Hukum Setda Papua Barat.

“Hanya 14 jabatan saja. Satu OPD pesertanya  tidak memenuhi syarat sehingga tidak bisa kita lelang. Dalam waktu dekat ini kita segera lantik,” ujar gubernur. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here