oleh

AKBP Harold Huwae, Kepala SPN Pertama Polda Papua Barat

MANOKWARI, PAPUAKITA.comAjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harold Wilson Huwae, S.I.K, dilantik sebagai Kepala SPN pertama Polda Papua Barat. Pelantikan Harold Wilson dilakukan oleh Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Patrige R. Renwarin, S.H, M.Si, Jumat (27/11/2020).

Dalam pelantikan tersebut dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah oleh pejabat baru berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: 3233/IX/KEP/2020 tanggal 16 November 2020. AKBP Harold Wilson Huwae sebelumnya menjabat Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Maluku.

Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Patrige R. Renwarin, S.H, M.Si. Dok. Bid. Humas Polda PB

“Pelantikan kepala SPN Polda Papua Barat merupakan bukti keseriusan Polri untuk memajukan SDM Polri di Papua Barat. Melalui SPN di Papua Barat dapat menampung dan mendidik putra-putra terbaik Papua Barat di tanahnya sendiri ,” ucap Kabid Humas dalam keterangan yang diterima redaksi.

Kehadiran SPN ini nantinya, siswa SPN tidak harus menumpang di SPN Polda lain seperti yang dilaksanakan selama ini. Dukungan pemerintah daerah,  masyarakat, dan tokoh di Papua Barat sangat diharapkan. Dengan harapan bisa mempercepat pembangunan SPN. (*/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed