oleh

Gubernur Dominggus Mandacan dan Pangdam XVIII Kasuari Gelar Pertemuan Tertutup dengan Perwakilan Kedutaan Inggris

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM — Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bertemu dengan 3 (tiga) orang perwakilan dari Kedutaan Inggris.

Pertemuan yang berlangsung di salah satu hotel di Manokwari, itu digelar secara tertutup dari pantauan media dan turut dihadiri Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Rabu (6/2/2019).

Tim Media keduataan Inggris, Faye Belnis mengatakan, pertemuan dengan gubernur Papua Barat adalah merupakan pertemuan rutin. “Ini kunjungan rutin kami, tujuannya untuk memahami perkembangan isu-isu sosial, pembangunan dan politik menjelang pemilu 2019,” kata dia.

Ditanya soal hal-hal apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Faye Belnis tak memberikan jawaban secara spesifik, ia memilih tak memberikan keterangan.

Demikian dengan Gubernur Dominggus Mandacan, usai pertemuan langsung menuju ke kendaraan dinas tanpa mengonfirmasi hasil pertemuannya kepada sejumlah awak media. Para awak media hanya diberikan kesempatan untuk mengabadikan pertemuan itu saja.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Papua Barat, Yohanes Nauw dikofirmasi melalui pesan singkat (sms) maupun sambungan telepon terkait pertemuan itu, belum memberikan merespon.

Diketahui, kunjungan dan pertemuan serupa juga telah dilakukan bersama dengan Pemerinta Provinsi Papua. Selain bertemu gubernur, perwakilan kedutaan Inggris dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan sejumlah pihak termasuk Kapolda Papua Barat, Rudolf Albert Rodja. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed