Beranda Papua Barat Gubernur Dominggus Mandacan Kembali Lantik Pejabat Tiga Biro Setda Papua Barat

Gubernur Dominggus Mandacan Kembali Lantik Pejabat Tiga Biro Setda Papua Barat

169
0
Pelantikan Para Pejabat Tiga Biro Setda Provinsi Papua Barat. Foto : ARI

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Gubernur Dominggus Mandacan kembali melantik puluhan pejabat di tiga Biro Sekretariat Provinsi Papua Barat, Rabu (1/4/2020). Adapun pelantikan puluhan pejabat ini meliputi Biro Administrasi Pembangunan, Biro Administrasi Pelaksanaan Otonomi Khusus, dan Biro Pemerintahan Daerah dan Otonomi Daerah.

Catatan media ini, pejabat yang dilantik di masing-masing biro berjumlah 13 orang terdiri atas pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas.

Gubernur Dominggus Mandacan dalam sambutannya menekankan, pelantikan ini dilaksanakan karena adanya perubahan struktur organisasi di lingkungan setda provinsi Papua Barat berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 87 Tahun 2019 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja dari sekertariat daerah di sesuaikan dengan struktur organisasi yang baru.

“Pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya serta saling bekerja dengan bersinergi antara pimpinan dan staff agar mampu memperlancar tugas pemerintahan dan pelayanan publik,” ucap gubernur berharap.

Diketahui, Onasius Pieter Moze Matani menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Abner Singgir menjabat Biro Administrasi Pelaksanaan Otonomi Khusus, dan Agustinus Melkias Rumbino menjabat Biro Pemerintahan Daerah dan Otonomi Daerah. (ARI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.