oleh

Hendrik Korwa Minta Dukungan Masyarakat Papua dan Papua Barat

MANOKWARI, Papuakita.com – Kontestan The Voice Kids 2018, Hendrik Korwa meminta dukungan masyarakat Papua dan Papua Barat. Dukungan masyarakat tanah Papua ini dibutuhkan Hendrik sebagai perwakilan asal Papua pada ajang tarik suara tersebut yang mulai diadakan pada Maret 2018 lalu.

“Terima kasih kepada pak bupati dan wakil bupati Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, dan Kapolda Papua Barat. Harapan saya, Hendrik mendapat dukungan masyarakat Papua dan Papua Barat. Senang dan bangga anak kami bisa ikut even nasional. Tidak sangka, terima kepada Tuhan,” kata ibunda Hendrik, Aplena Dimara di temuia di sela resepsi HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolda Papua Barat, Rabu (11/7/2018)

Pemilik nama lengkap Hendrik Marcelinus Korwa, baru menginjak usia 12 tahun. Sang Ibu mengaku sejak kecil, pelajar asal SMP Negeri 01 Wasior ini sudah menunjukan bakatnya di bidang tarik suara.

The Voice Kids 2018
Kontestan The Voice Kids 2018, Hendrik Korwa bersama Ibunda, Aplena Dimara. Foto : MKD/PKT

“Hendrik mendapat juara 2 kategori anak dalam lomba pesparawi tingkat nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Kaimana. Hendrik sering melayani di gereja juga,” aku Aplena sembari mengatakan hendrik hobi bermain bola kaki.

Menurut Aplena, sekolah tempat hendrik belajar memberikan ijin untuk Hendrik mengikuti lomba di Jakarta,” ujar Aplena.

Suara Emas Hendrik Korwa menjadi viral di media sosial. Audisi The voice kids Indonesia 2018 mulai diadakan pada Maret 2018 lalu dan disiarkan oleh Global Tv (GTV). Hendrik Korwa merupakan salah satu kontestan yang mewakili tanah Papua tepatnya Manokwari. (MKD)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed