Beranda Papua Barat Kader BMP Jangan Anti Pancasila

Kader BMP Jangan Anti Pancasila

217
0
DPD BMP RI Papua Barat
Pengurus terpilih DPD BMP RI Provinsi Papua Barat dan sejumlah perwakilan stake holder terkait pose bersama usai acara penutupan Musda BMP yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan lainnya. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat memberikan apresiasi tinggi kepada Barisan Merah Putih (BMP) provinsi Papua Barat.

Apresiasi itu disampaikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Papua Barat, Musa Kamudi mewakili Gubernur Dominggus Mandacan.

BMP
Ketua-BMP-RI-Papua-Barat-Sahaji-Refideso-dan-Asisten-Bid.-Pemerintahan-Setda-Prov.-PB-Musa-Kamudi-saat-menerima-simbol-pembukaan-kegiatan-diskusi-panel-yang-diserahkan-oleh-Pelaksana-Ketua-DPD-BMP-PB, Leonardus Tuturop. Foto : MKD/PKT

“Kegiatan BMP ini dapat membentuk kader demi NKRI. Kepada (kader) BMP di Papua Barat jangan sampai ada yang anti Pancasila,” kata Musa pada acara penutupan Musda BMP Provinsi Papua Barat, Kamis (31/5/2018).

Sejak 29 – 31 Mei 2018, BMP provinsi Papua Barat melaksanakan musda yang dirangkai dengan diskusi panel dan Rakerda DPD BMP RI Provinsi Papua Barat dan DPC BMP RI Kabupaten/Kota se Provinsi Papua Barat.

Musa berharap, pengurus BMP dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, serta mengedepankan kesatuan dan persatuan Negara RI.

“Tugas BMP tentunya dapat menangkal kegiatan yang bersifat radikal dan dapat membangun kegiatan yang positif dan semakin cinta tanah air,” katanya. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here