by

Kapolda Papua Barat ingatkan personel tingkatkan kewaspadaan di medan operasi

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H, M.A mengingatkan, personel untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat berada di medan operasi.

Hal itu diutarakan kapolda saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Maybrat, Selasa (15/11/2022).

Siaran pers Bidang Humas Polda Papua Barat, melaporkan, kapolda bertemu dengan personel TNI dan Polri yang bertugas di Poskotis di Distrik Aifat Timur. Poskotis personel gabungan ini menggunakan Gedung SD Faankahario.

“Maksud kedatangan saya ke sini adalah untuk melihat kondisi anggota baik Brimob maupun TNI yang sedang melaksanakan tugas saat ini. Agar lebih meningkatkan kewaspadaannya, saya mengucapkan selamat ulang tahun korps Brimob ke 77 buat rekan – rekan dan tetap semangat dalam bertugas,” ucap kapolda.

Kapolda Silitonga berpesan, personel yang berada berada di medan operasi harus selalu mengutamakan kewaspadaan.

“Jika melihat atau menemukan hal menonjol segera laporkan kepada danpos kalian,” tambah kapolda berpesan.

Dalam kunjungan kerja ini, kapolda didampingi Karo Ops Polda Papua Barat beserta rombongan dengan menumpangi helikopter Belt P 3003 milik Polri dan mendarat di landasan helipad di Distrik Aifat Selatan.

Kunjungan kapolda disambut oleh Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S. I.K, Dandim 1809 Maybrat, Danyon Satgas RK 136 Tuah Sakti dan juga Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard Rondonuwu.

Dalam kesempatan yang sama, kapolda menyerahkan bantuan kepada personel berupa sembako dan uang saku. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *