Beranda Papua Barat Kapolda Rudolf Rodja Bantu Kitab Suci dan Sound Sistem kepada PGGP Papua...

Kapolda Rudolf Rodja Bantu Kitab Suci dan Sound Sistem kepada PGGP Papua Barat

129
0
PGGP Papua Barat
Penyerahan bantuan alkitab dan alat sound sistem oleh Kapolda Papua Barat kepada PGGP Papua Barat. Foto : ADL

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Bantuan kitab suci (Alkitab) dan alat sound sistem diserahkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja kepada Persatuan Gereja-gereja Papua Provinsi Papua Barat (PGGP-PB).

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh kapolda dan diterima ketua PGGP-PB, Pdt. Sherly Parinussa, S.Th, yang berlangsung di Kantor PGGP-PB, Minggu (14/4/2019).

“Sebelum saya menyampaikan sambutan, saya ingin menyerahkan sedikit bantuan kepada PGGP. Selama saya bertugas di Papua Barat selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan melihat aktivitas PGGP selama ini luar biasa,” kata kapolda.

Adapun bantuan yang diserahkan kapolda, yakni sebanyak 100 alkitab dan sound sistem portable. Bantuan yang akan menyusul adalah microphone. Acara penyerahan bantuan juga diisi dengan doa bersama untuk menghadapi pemilu serentak 17 April 2019.

“Saya sering sekali berkomunikasi dengan Ibu Sherly, sekiranya bantuan yang kami berikan bisa digunakan dalam kegiatan di luar, misalnya ada outbone dan alkitab bisa digunakan dalam kegiatan ibadah. Nanti Microphone menyusul sebagai pelengkap,” ujar kapolda.

Dalam laporannya di hadapan pimpinan gereja, dan ketua KPU serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), bahwa hingga saat ini kondisi keamanan di Wilayah Papua Barat jelang pemilihan umum sangat kondusif.

“Saya mau laporkan kepada bapak Ibu sebagai bentuk tanggung jawab kapolda atas keamanan di Wilayah ini bahwa hingga saat ini, Papua Barat sangat kondusif,” tandas kapolda.

Kapolda menambahkan, selama proses kampanye yang berlangsung delapan (8) bulan dan baru berakhir pada 13 April, diharapkan sampai pelaksanaan pemungutan suara kondisi kemanan di Wilayah ini terus dirawat. (ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here