by

Musda BMP Papua Barat Diwarnai Keributan

MANOKWARI, Papuakita.com – Kegiatan musyawarah daerah (Musda) pertama Barisan Merah Putih Provinsi Papua Barat sempat diwarnai keributan.

Keributan bermula saat Wakil Ketua LMA Provinsi Papua Barat, Frengky Umpain melayangkan protes. Dia memprotes lantaran merasa tidak diundang dalam kegiatan musda tersebut.

Frengky sesalkan sikap pengurus BMP yang tak mengundangnya. Ia mengklaim punya andil besar dalam memperjuangkan kehadiran BMP provinsi Papua Barat.

Pantauan PKT (papuakita.com), beruntung keributan ini dapat diatasi oleh panitia musda serta aparat yang bertugas di lokasi kegiatan.

Musda ini merupakan kegiatan internal pengurus BMP Papua Barat dan hanya melibatkan pengurus yang terdaftar dalam kepengurusan BMP.

Direncanakan pada 30 Mei 2018, akan dilanjutkan rapat kerja dan diskusi panel yang akan melibatkan ormas lainnya. Seperti, LMA Papua Barat.

Selain itu, juga akan dilaksanakan Rapat Kerja DPD dan DPC BMP terkait program kerja yang akan dilaksanakan. Dijadwalkan para pembicara dalam kegiatan tersebut dari pejabat daerah Papua Barat. (MKD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *