Beranda Papua Barat Pelantikan Pengurus DPD BMP RI Provinsi Papua Barat Ditunda

Pelantikan Pengurus DPD BMP RI Provinsi Papua Barat Ditunda

525
0
DPD BMP RI Papua Barat
Pengurus terpilih DPD BMP RI Provinsi Papua Barat dan sejumlah perwakilan stake holder terkait pose bersama usai acara penutupan Musda BMP yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan lainnya. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Pelantikan pengurus DPD Barisan Merah Putih (BMP) RI Provinsi Papua Barat ditunda. Sedianya, pelantikan ini dijadwalkan pada 31 Mei 2018.

“Kami memohon maaf kepada gubernur Papua Barat dan forkopimda, yang mana kegiatan ini sebenarnya diakhiri dengan pelantikan ketua dan pengurus BMP-PB. Namun ketua DPP BMP RI sedang sakit di Jayapura sehingga tidak dapat hadir,” kata Ketua DPD BMP RI Provinsi Papua Barat, Sahaji Refideso pada  penutupan Musda, Kamis (31/5/2018).

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Musa Kamodi secara resmi menutup musda DPD BMP RI provinsi Papua Barat.

Sebelumnya, musda pertama DPD BMP juga dirangkai dengan diskusi panel dan rakerda DPD BMP RI Provinsi Papua Barat dan DPC BMP RI kabupaten/kota se Provinsi Papua Barat.

“Pelantikan ditunda sampai dengan waktu yang ditentukan oleh DPD BMP RI Provinsi Papua Barat,”ujar Refideso.

Musda BMP RI provinsi Papua Barat telah menetapkan program kerja dan rekomendasi-rekomendasi serta memilih dan menetapkan pengurus periode 2018 – 2023.

“Ke depan kami akan memperjuangkan untuk memberikan kesempatan kepada kabupaten/kota untuk mendapatkan kursi otsus di DPRD kabupaten maupun kota,” kata Refideso.

Menurut Refideso, hasil kegiatan musda akan dilaporkan ke gubernur Papua Barat. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan membantu kegiatan DPD BMP.

“Semua pengurus DPD dan DPC BMP harus mendukung kegiatan di daerah masing-masing. Karena tugas kita kedepan semakin besar,” ucap Refideso berpesan. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here