Beranda Papua Barat Pemprov PB dan TVRI Tandatangani MoU Kerja Sama

Pemprov PB dan TVRI Tandatangani MoU Kerja Sama

354
0
Kerja sama Pemprov PB dan TVRI
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Dirut TVRI Pusat Helmi Yahya mengabadikan momentum penandatanganan MoU antara Pemprov PB dan TVRI Pusat. Foto : Istimewa.

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat dan TVRI Pusat menandatangani memorandum of under standing (MoU) atau nota kesepahaman kerja sama di bidang informasi.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Direktur Utama TVRI Helmi Yahya, Rabu (13/2/2019).

“Lebih cepat lebih baik, kehadiran TVRI di Papua Barat untuk menginformasikan ke masyarakat terkait program pembangunan. Juga memperkenalkan Papua Barat kepada dunia, bahwa budaya dan sumberdaya alam di daerah ini luar biasa,” kata gubernur.

Diakui gubernur, peran dan fungsi media massa sangat penting. “Saya juga besar oleh media. Bagi saya media sangat penting sepanjang jadi bupati dan gubernur,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut TVRI Helmi Yahya mengatakan, meski hanya MoU persiapan, pihaknya akan memantau kerja sama yang terjalin ini.

“Ini sebuah kepercayaan dari Provinsi Papua Barat kepada kami. Bukan hanya akselerasi pembangunan saja melainkan semua aspek,” ujar dia. (MR3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.