Beranda Papua Barat Pengresmian dan Penyerahan Aset PB Tv kepada Stasiun TVRI Papua Barat

Pengresmian dan Penyerahan Aset PB Tv kepada Stasiun TVRI Papua Barat

106
0
Gubernur Dominggus Mandacan

MANOKWARI, PAPUAKITA.comBertepatan dengan momentum perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Presiden Joko Widodo secara virtual dari istana negara Jakarta meresmikan pendirian dan pengoperasian TVRI Stasiun Papua Barat.

Momentum ini disaksikan langsung oleh Gubernur Dominggus Mandacan, Direktur Utama TVRI, anggota DPR RI, para pejabat Forkopimda dan para undangan lainnya.

Usai meresmikan berdiri dan beroperasinya TVRI Stasiun Papua Barat, prosesi dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Dominggus Mandacan dan pemukulan tifa bersama direktur utama TVRI sebagai tanda dibukanya selubung papan nama. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan peninjauan ruangan dan fasilitas yang ada di dalam gedung.

Gubernur Dominggus Mandacan menyatakan,kehadiran TVRI Stasiun Papua Barat merupakan bukti komitmen pemerintah dalam memajukan dunia informasi di wilayah Provinsi Papua Barat.  Kehadiran TVRI di papua barat diharapkan dapat mengekspos berbagai sektor unggulan yang ada, salah satunya parawisata yang merupakan sektor andalan.

“Hingga capaian pembangunan dibebagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastuktur, ekonomi kerakyatan, dan sektor lainnya. Agar dapat diketahui seluruh warga di nusantara,” kata gubernur, Rabu (28/10/2020).

Gubernur juga berharap, dengan momentum pengoperasian TVRI ini, masyarakat dapat memberikan koreksi dan masukkan terhadap proses pembangunan dan kebijakan pemerintah terkait pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. (ARI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.