oleh

Rombongan Kapolres Persiapan Maybrat Ditembak di Kampung Aisya

MANOKWARI, PAPUAKITA.comKepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat, Kombespol Adam Erwindi, S.I.K, M.H membenarkan, peristiwa penembakkan terhadap rombongan Kapolres Persiapan Maybrat, Kompol Bernadus Okoka, SE di Kampung Aisya, Kabupaten Maybrat pada Senin 10 Mei.

Melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (11/5/2021), Adam Erwindi menjelaskan, peristiwa penembakkan terhadap rombongan kapolres terjadi saat dalam perjalanan dari kampung Aisya usai kegiatan pembagian sembako.

“Konfirmasi dari kapolres persiapan Maybrat bahwa kejadiannya pada Senin kemarin sekira pukul 15.58 WIT. TKP (tempat kejadian perkara) di jembatan lebih kurang 200 meter dari pertigaan jalan Aifat Timur Jauh,” jelas Adam.

Adam Erwindi melanjutkan, sedikitnya terdengar 3 kali tembakkan dari sisi kanan saat rombongan berada di TKP tersebut. Bahkan, satu tembakkan mengenai spion depan kanan mobil fortuner, dan satu tembakkan mengenai bodi mobil.

“Petugas sempat membalas tembakkan ke arah pelaku penembakan. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam baku tembak tersebut,” ujarnya.

Adam menambahkan, motif dan siapa pelaku penembakkan masih dilidik. “Bila ada perkembangan akan kami infokan ke rekan-rekan media,” tutupnya. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed