by

Origenes Wonggor serahkan tali kasih kepada konstituen di dataran Warpramasi

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Penyerahan tali kasih kepada konstituen menjelang momentum hari raya keagamaan, merupakan salah satu agenda yang sering dilakukan oleh Ketua DPR Papua Barat (DPRPB) Origenes Wonggor.

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/ 2022 Miladiah, Wonggor menyerahkan tali kasih kepada konstituen di Wilayah Dataran Warpramasi, Jumat petang (29/4/2022).

Bantuan tali kasih berupa uang tunai ini diserahakan langsung kepada perwakilan dari beberapa kampung, yaitu Warmare, Bindei, Subsai3, SP 1 dan SP 2, di Kabupaten Manokwari.

“Sebagai anak bangsa kita hadir bukan untuk agama atau kelompok tertentu di Manokwari. Tetapi semuanya, karena itu jangan lihat dari pada isi amplop ini tetapi dilihat dari kebersamaan dan kekompakan kita selama ini. Itu yang penting, kita juga umat beragama harus saling menghargai,” kata Wonggor.

Politisi asal Partai Golkar ini, berharap kepada semua pihak menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Manokwari. Untuk itu, ia mengajark masyarakat turut membantu aparat keamanan menciptakan rasa aman dan nyawan terlebih menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Dengan demikian, pelaksanaan hari raya Lebaran di Provinsi Papua Barat pada umumnya dan lebih khusus Manokwari Raya dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, khusunya umat muslim pun dapat melaksanakan sholat Ied dengan khusyuk.

“Diharapkan dari kita semua adalah selalu menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif agar saudara-saudara umat muslim dapat merayakan hari raya dengan penuh kasih sayang dan suka cita,” tutur Wonggor. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *