by

Tingkatkan SDM Aparatur Pengelola Perpustakaan

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Kegiatan pelatihan peningkatan SDM aparatur dalam rangka pemahaman, penataan, dan pengelolaan perpustakaan khusus Sekretariat DPR Papua Barat, resmi ditutup, Jumat (22/11/2019).

“Penyelenggaraan kegiatan pelatihan yang kita laksanakan ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan sumber daya dalam bidang perpustakaan,” demikian Sekretaris DPR Papua Barat, Mathius Asmuruf dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kabag Perundang Undangan, Amanda Kambuaya pada penutupan pelatihan aparatur pengelola perpustakaan.

Dikatakan, pemahanan yang mumpuni dalam menata dan mengelola perpustakaan khusus sekretariat DPR Papua Barat, bertujuan untuk memberikan pelayanan yang efisien dan efektif dalam hal pelayanan kepada pimpinan dan anggota dewan.

“Mudah-mudahan kegiatan pelatihan yang dilaksanakan merupakan langkah baik dalam mewujudkan kualitas sumber daya aparatur yang lebih profesional dan juga tata kelola perpustakaan yang baik,” tutup Mathius Asmuruf.

Kegiatan pelatihan ini menghadirkan narasumber antara dari Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian Minat Baca di Perpustakaan Nasional, dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat.(RBM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed