oleh

Yosafat Kambu Salurkan Sejumlah Bantuan kepada Konstituen

MANOKWARI, PAPUAKITA.comBantuan berupa perahu, motor tempel diterima beberapa kelompok nelayan di Kota Sorong. Bantuan tersebut disalurkan melalui anggota DPR Papua Barat, Yosafat Kambu.

Yosafat Kambuh menyalurkan bantuan dibidang perikanan itu dalam kesempatan masa reses pertama di tahun 2021. Reses ini dilaksanakan di Kota Sorong, daerah pemilihannya beberapa waktu lalu.

“Perahu dan jonson (motor tempel, red) sebanyak 10 unit diberikan kepada masyarakat nelayan agar digunakan untuk mencari ikan dalam rangka menunjang perekonomian keluarga,” kata Yosafat saat menghubungi papuakita.com

Yosafat Kambu mengaku, masyarakat sangat senang sekali mendapat bantuan peralatan perikanan. Selain menyerahkan bantuan, dirinya memberikan penyuluhan kepada masyarakat soal memanfaatkan bantuan yang diterima agar bernilai ekonomi.

“Saya juga memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat khususnya umat muslim yang saat itu sedang menjalankan ibadah puasa berupa uang tunai dan sembako,” bebernya.

Yosafat Kambu berharap, melalui momentum reses ia bisa mendengarkan dan menyerap langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Kota Sorong. Ia berharap, masyarakat mendoakan agar kami di DPR Papua Barat dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Mereka minta jalan-jalan setapak yang ada di lingkungan RT maupun RW agar diperbaiki. Ada juga yang minta modal usaha untuk mengecer BBM, masalah penerangan yang belum bisa dinikmati oleh sebagian masyarakat. Kami akan dorong ini supaya diakomodir,” pungkasnya. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed