Beranda Pendidikan Akhirussanah 27 Murid, SMPIT Insan Mulia Manokwari Kantongi Akreditasi A

Akhirussanah 27 Murid, SMPIT Insan Mulia Manokwari Kantongi Akreditasi A

399
0
Insan Mulia Manokwari
Akhirussanah angkatan ke-2 SMPIT Insan Mulia Manokwari. Foto : MR3

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Insan Mulia Manokwari meluluskan 27 murid, yang merupakan angkatan kedua di sekolah tersebut.

Pelaksanaan akhirussanah ini dilaksanakan, Minggu (19/5/2019) lalu, juga dihadiri orang tua dan keluarga besar SMPIT Insan Mulia Manokwari.

Kepala sekolah, Makrup mengutarakan, rasa syukur dan bangga atas pencapaian lulusan angkatan ke-2 yang telah menyelesaikan studi selama 3 tahun dengan baik dan lancar.

“Pihak sekolah sangat bersyukur kepada Allah SWT serta atas kerja keras semua pihak yang tidak sempat saya sebutkan satu per satu sehingga di usia sekolah yang masih sangat baru, kita mampu meraih akreditasi A (unggul),” kata makrup.

Dalam kesempatan itu, Makrup berpesan kepada seluruh orang tua siswa agar tetap menjaga nilai-nilai kebaikan yang telah diajarkan kepada siswa-siswi dimanapun mereka melanjutkan sekolahnya nanti.

“Besar harapan saya agar ayah-bunda sekalian tetap mengawal anak-anak dimanapun mereka bersekolah nanti agar tetap menjaga nilai-nilai kebaikan yang telah kami ajarkan, baik ibadahnya maupun akhlak kepribadiannya” tuturnya.

Ketua Yayasan Insan Mulia Manokwari Bambang Yudi Astomo menambahkan, yayasan akan terus mendorong kemajuan pendidikan di kabupaten Manokwari secara khusus dalam mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlakul karimah serta dalam peningkatan kualitas sarana dan prasarana di sekolah. (MR3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.