oleh

KMK STIE Mah Eisa Selenggarakan Rekoleksi

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) STIE Mah Eisa Manokwari sukses menyelenggarakan rekoleksi. Kegiatan ini diawali dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Paroki, dan dilanjutkan dengan materi pendalaman dengan topik “Teknologi Modern dan Keutuhan Lingkungan Hidup”.

Ketua KMK, Ester Refwalu menjelaskan, rekoleksi sesuai dengan tema Aksi Puasa Pembangunan (APP) Pra paskah 2019, guna menanamkan nilai-nilai teologis tentang pentingnya menjaga lingkungan di era revolusi industri teknologi 4.0 dewasa ini.

“Rekoleksi keluarga mahasiswa katolik STIE Mah Eisa dan STIH Bintuni berlangsung di Paroki St. Kristiforus, Udapi Hilir SP-4, Prafi, menghadirkan pemateri Drs. Suparna, Dr. Roberth KR Hammar, dan Dr. Abraham Yumte,” sebut Ester Refwalu.

Ester Refwalu melanjutkan, rekoleksi diinisiasi oleh pembina KMK, Dr. Abraham Yumteh. Di mana, merupakan komitmen untuk membentuk mahasiswa yang cerdas dan takut akan Tuhan.

Dalam kesempatan tersebut, sebut Ester Refwalu, pimpinan STIE Mah Esia dan STIH Bintuni, Dr. Roberth KR Hammar mendukung semua kegiatan pembinaan mental spiritual di kampus yang dipimpinnya.

“Pimpunan mendukung semua kegiatan mahasiswa, baik Keluarga Katolik, Persekutuan Mahasiswa Kristen dan Forum Mahasiswa Islam yang ada di kampus Lembah Hijau, Manokwari,” tutup Ester Refwalu. (*/RBM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed