Beranda Manokwari Ironis, Ini Yang Dilakukan Warga Saat Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di...

Ironis, Ini Yang Dilakukan Warga Saat Dua Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Rendani

102
0
Kecelakaan Lalulintas
Warga mengabadikan peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalan Trikora Rendani. Foto : ADL/PKT

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Dua pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan terlibat kecelakaan di Jalan Trikora Rendani, Rabu (23/1/2019) petang.

Akibatnya, salah seorang pengedara sepeda motor terkapar di atas jalan raya dan tak sadarkan diri karena terjepit stang motor.

Ironisnya, kecelakaan ini justru menjadi tontotan warga yang mengerumi lokasi kejadian. Bukanya menolong justru mengabadikan kejadian ini dengan menggunakan ponsel. Kondisi itu berlangsung sekira 30 menit.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Trikora Rendani.

Beruntung, diketahui salah satu korban adalah TR pengendara sepeda motor Yahama dengan nomor polisi PB 4984 MD bisa segera dilarikan ke rumah sakit setelah berhasil dikenal oleh saudaranya yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

“Kedua motor itu bertabrakan, mereka sama-sama dengan kecepatan tinggi. Yang satu berupaya menghindari polisi tidur yang ada di depannya,” tutur salah seorang warga kepada papuakita.com di lokasi kejadian seraya berlalu tanpa mau menyebutkan identitasnya.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi PB 2460 MH melarikan diri pascatabrakan.

Data yang dihimpun di lokasi, pengendara motor yahama melaju dari arah Wosi menuju Rendani dan pengendara honda beat dari arah yang berlawanan, Rendani menuju Wosi.
Kejadian ini juga luput dari pantauan polisi lalulintas. Sebab tak terlihat aparat di lokasi kecelakaan. (ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here