oleh

Jasad Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Muara Taman Mangrove Klamana, Kota Sorong

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Warga Kelurahan Klamana, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong dikejutkan dengan penemuan jasad laki-laki tanpa identitas yang mengapung di sekitar Muara Taman Mangrove, Sabtu sore (18/4/2020).

Penemuan mayat ini dilaporkan pertama oleh Muhalim, salah seorang warga setempat yang pada saat itu hendak memacing bersama beberapa rekannya di muara.

“Sekira pukul 16.00 WIT, Muhalim menelpon rekannya Hendra Halim yang sedang berada di rumahnya, bahwa mereka hendak memancing dan menemukan mayat yang terapung di muara mangrove. Saat itu, Hendra Halim meminta Muhalim memastikan bahwa yang terapung itu adalah benar-benar mayat,” jelas Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey melalui keterangan tertulis, Minggu pagi (19/4/2020).

Kata Mathias Krey, setekag mendapatkan informasi dari Muhalim bahwa benar yang terapung adalah mayat. Hendra Halim bersama rekan-rekannya itu langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polse Sorong Timur.

“Sekira pukul 16.20 WIT, anggota polsek Sorong Timur di bawah pimpinan kapolsek, AKP Indro Rizkiadi didampingi Kanit Reskrim, IPTU Laurensius Wayne bersama dengan pelapor langsung pergi menuju ke TKP. Kemudian mengecek posisi mayat. Selang beberapa saat di lokasi, Kasat Reskrim Polres Sorong Kota bersama Kanit Jatanras dan Tim Identifikasi polres juga tiba di lokasi hutan mangrove,” jelasnya.

Mayat dievakuasi oleh tim indetifikasi polres dengan menggunakan perahu karet yang dipinjam oleh anggota polsek dari Sat. Polair. Sekira pukul 18.30 WIT, mayat dievakuasi dari hutan mangrove dan kemudian dibawa ke ruang mayat Rumah Sakit Selebesolu.

“Diduga korban orang (asli) Papua, kondisi mayat rambut sudah terkelupas dan ada jenggot keriting,” tutup Mathias Krey. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed