Beranda Manokwari Kemacetan Arus Lalulintas Perlambat Upaya Pemadaman Kebakaran Pabrik Air Minum Akwafa

Kemacetan Arus Lalulintas Perlambat Upaya Pemadaman Kebakaran Pabrik Air Minum Akwafa

67
0
Akwafa
Kepadatan arus lalulintas di ruas Jalan Drs. Esau Sesa menyebabkan upaya pemadaman kebaran pabrik air minum Akwafa berlangsung lambat. Foto : ADL/PKT

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Upaya pemadaman api yang membakar Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Akwafa yang terletak di Jalan Drs. Esau Sesa, Minggu (20/1/2019) sekira pukul 11.30 WIT berlangsung lambat.

Kondisi itu disebabkan karena mobil pemadam kebakaran harus menerobos kemacetan arus lalulintas yang mengular cukup panjang, untuk bisa mencapai titik lokasi kebakaran yang berada di ruas yang sempit.

Bangunan pabrik air minum yang bersebelahan dengan Penginapan Papua Forest itu hangus dilahap si jago merah dalam waktu sekira 2 jam saja.

“Andaikan mobil pemadaman datang cepat kebakaran tidak akan merabat lebih luas,” ujar salah seorang saksi mata di yang ditemui di lokasi kebakaran.

Ruas Jalan Esau Sesa merupakan satu-satunya akses yang dilalui arus lalulitas dari arah Wosi menuju Sowi hingga Arfai, dana rah sebaliknya. Intensitas kendaraan yang melintasi ruas ini cukup padat.

Hingga kini, proses pemadaman api masih berlangsung dengan bantu kendaraan water cannon milik Kepolisian dan mobil pemadam milik Pemda, serta mobil tangki air milik warg. (ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here