Beranda Manokwari Seorang Warga Bumi Marina Dilaporkan Hanyut di Muara Sungai Andai

Seorang Warga Bumi Marina Dilaporkan Hanyut di Muara Sungai Andai

354
0
Tim SAR Rescue saat berada di Muara Sungai Andai untuk mencari salah seorang warga Bumi Marina Asri yang dilaporkan hanyut. Dok. Kantor SAR Manokwari

MANOKWARI, Papuakita.com – Seorang warga Bumi Marina Asri, Agus (38) dilaporkan hanyut setelah memancing di muara sungai Andai, Distrik Manokwari Selatan, Rabu (21/11/2018)

Kepala Kantor SAR Manokwari, George Leo Mercy Randang mengungkapkan, kronologis kejadian bermula saat korban hendak pulang dari memancing di muara sungai Andai sekira pukul 15.58 WIT, namun korban tenggelam saat menyeberang muara disebabkan air laut pasang.

“Setelah mendapat laporan atas kejadian yang membahayakan jiwa manusia itu, Tim SAR Rescue bergerak menuju lokasi dengan membawa sejumlah peralatan,” katanya.

Kata Mercy, di lokasi, tim melakukan penyisiran dengan menggunakan rubber boat di muara sungai Andai, dan 2 orang Personel melakukan penyelaman di sekitar muara pada kedalaman 2- 3 meter dalam kondisi air muara keruh.

Meski demikian, upaya pencarian tersebut belum membuahkan hasil alias nihil. Pada pukul 18.00 WIT tim rescue menghentikan penyisiran dan penyelaman dikarenakan hari sudah gelap dan hasil operasi masih nihil.

“Pencarian kembali akan dilanjutkan pada Kamis (22/11/2018) besok pada pukul 06.00 WIT,” ujarnya. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here