oleh

Warga Sowi IV Membusuk di dalam Rumahnya

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Tim Identifikasi Poslek Kota dan Polres Manokwari langsung bergegas ke lokasi penemuan mayat seorang laki-laki di Kampung Sowi IV, Kelurahan Sowi, Distrik Manokwari Barat, Selasa (4/6/2019) malam.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, menjelaskan, bahwa mayat yang ditemukan diketahui bernama Abang Purba alias Opah.

Menurutnya, penemuan mayat bermula dari aroma bau busuk yang dicium dari arah dalam rumah almarhum.

“Sekira pukul 19.30 WIT warga yang melintas di depan rumah korban dan mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Salah seorang warga memberitahukan kondisi itu ke warga lainnya di sekitar lokasi untuk melihat rumah korban,” jelas kabid.

Menurut kabid, saat dicek pintu rumah korban sudah dalam posisi terbuka. Kondisi itu diperoleh dari keterangan salah seorang saksi, bahwa kondisi rumah korban dengan pintu terbuka sudah seperti itu sejak beberapa hari.

“Saat warga masuk ke dalam rumah dan melihat di dalam kamar ada sesosok mayat laki-laki dengan posisi tidur terlentang. Dengan kejadian ini warga segera menghubungi petugas di Pos Polisi Marampa dan melaporkan kejadian tersebut,” tambahnya.

Atas penemuan mayat tersebut, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi. Kasus ini tengah ditangani oleh polres Manokwari. (RBM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed